Puisi Rindu

Puisi Rindu - pasti teman-teman pernah kangen dengan seseorang kan?Nah kalian melampiaskan kerinduannya itu dengan cara apa?Menulis surat atau seperti apa?Nah ada cara lain untuk melampiaskannya salah satunya dengan melalui puisi rindu.Segala perasaan anda bisa anda tuangkan kedalam secarik kertas dan menulis kata-kata yang pada akhirnya membentuk sebuah puisi.

Lalu apakah kalian mengetahui seperti apakah puisi rindu itu?Nah saya sudah menyiapkan beberapa contohnya seperti berikut :


Ku Lukiskan Lewat Sajak

Lukisan hati ku,ku goreskan pada kepada sajak..
Sajak yg mungkin tidak begitu indah..
Bukan berisi romantis atau pun puitis..
Tp tentang hati yg rindu akan seseorang..
Apakah tau di sana tentang ku rindukan..
Rindu yg mendasar dr dlm jiwa..
Rindu yg haus akan dekapan nya..
Jika dia tak merasakan tentang rindu ku..
Oh Tuhan..
Kirimkan melalui ciptaan-MU,bisikan pada dia bahwa aku sangat merindukan nya..
Agar dia mengerti dan merasakan nya,apa yg sedang aku rasakan..
Oleh : Kidsat Aimar Idnafa

Singgasana kerinduanku

Saat sepi bertamu disisi
hampa mulai mmenyelimuti
tanpa adanya kekasih hati
tak kan layu rindu ini

saat malam tiada berbintang
aku sulit temukan bayangan
karna engkau selalu disana
menyelipkan senyuman

daun hijau mulai melambai
resah disudut malam ku,kesendirian
sungguh aku tiada kuasa
menahan air mata bersayap
cinta

ku rindu dirimu pujaan ku
setiap malam merindu
menanti di kesunyian ini
manahan sayu membina istana ini sendiri
hampa aku tanpamu
aku telah tergoda
ingin membina singgasana rindu bersamamu
kapankah berakhir rindu dalam gelisah hati ini ?
Oleh: Testy Dwi


Mencoba Melupakanmu

Ku slalu mencoba tuk melupakanmu
Tapi…
Mengapa aku tak pernah bisa
Bayanganmu slalu hadir dalam stiap kedipan mataku
Meskipun ragamu tak pernah ku temui lagi

Tolong…
Biarkanlah aku bebas
Biarkan aku hidup tenang tanpa ada bayangmu lagi
Aku bisa melupakanmu

Tapi… itu tak lama
Mungkin hanya sekian detik
Dan butuh orange-orang hebat yang dapat mengalihkan duniaku
Itupun pasti aku akan teringan denganmu lagi
Walaupun disana mungkin kau tak pernah memikirkanku

Tapi…
Disini aku selalu merindukanmu !
Oleh : Riza Khumaeni

Rindu Ini Milikmu
Aku tak pernah membayangkan
Rasa sayang ini tumbuh subur di dalam hati
Aku tak pernah berfikir akan begitu tersiksa seperti saat ini
Engkau telah pergi begitu lama, begitu lama
Aku hanya bisa merasakan tanpa mampu mengatakan
Berat memang, tapi apa mau dikata ?
Kenyataan pahit dan manis akan hadir dalam kehidupan manusia
Termasuk " Aku "
Aku yang di belenggu kerinduan dan kesepian setiap saat
Aku yang hanya bisa bertanya dan berharap
Kapan kau kembali ??

Andai aku punya malaikat cinta,,
Aku akan meminta padanya untuk membisikan 1 kata
bahwa " Rindu Ini Milikmu "
oleh Euis Dhenok Saputri